Jumat, 22 Maret 2013

Ular Tangga Duduki Posisi 1 Top Free Games di Google Play STMIK AMIKOM YOGYAKARTA



Selasa, 18 september 2012 , 2 minggu setelah dirilisnya game ular tangga ini akhirnya game yang mengangkat permainan popular di Indonesia yang dibuat oleh amikom game dev  berhasil mencapai posisi 1 top free games di Google Play. Prestasi ini menyamai kepopuleran Game buatan Amikom Game Dev sebelumnya, Panjat Pinang, yang juga sempat menjadi game gratis nomer satu di Google Play.

Awalnya game dengan plat form android ini bisa meraih 10.000 downloader selama 3 hari pertama dirilisnya game ini, kini game yang memiliki rating 4.6/5 di google play ini sudah di download lebih dari 100.000 kali.

“progress penyempurnaan game ini sangat baik, pada saat game ini pertama kali di rilis ada beberapa fitur yang belum mendukung game ini, awalnya game ini hanya bisa dimainkan oleh 1 player saja, selain itu pada saat memutar dadu hanya bisa dilakukan dengan mendrag slide, sehingga kesannya pemain agak bosan, namun sehari kemudian developer game ini berhasil membuat saya ketagihan memainkannya karena selain game ular tangga ini bisa dimainkan oleh 2 player, game ini juga memberikan fitur memutar dadu dengan cara di shake, jadi saya rasa pemain seakan – akan merasa memainkan game ini di board game yang sesungguhnya namun kenyataannya kita memainkannya di hp dengan OS Android”,kata salah seorang pendownload game ular tangga.

Game yang bisa diunduh secara gratis di Google Play ini dikerjakan oleh salah satu tim yang berada dibawah naungan Amikom Game Dev. Tim ini beranggotakan : Ayu aprilia (produser), mutia (Game desain), Dwi Ariyanto (Programmer), M Amirul H (2D Artist) ,irvan D Efendi dan M.Rifandi Lihawa (sound Enginer).

Diharapkan sambutan Luar biasa yang didapat game ini, akan memberikan motivasi lebih kepada para pengembang game di Amikom game Dev untuk terus berkarya dan meningkatkan kualitas – kualitas game yang diproduksi/Ayumi.

Penasaran memainkannya? Silahkan download game ini di :

download via google play

sumber:
amikom.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar