Sabtu, 23 Maret 2013

Suporter Membludak, Omzet Penjual Atribut Timnas Naik

Jakarta - Jelang laga Indonesia vs Arab Saudi, puluhan pedagang atribut timnas kembali menggelar lapaknya. Dengan suporter kembali memenuhi stadion, para pedagang tersebut mengaku mendapat keuntungan besar.

Dari pantauan detiksport, sejak siang tadi para pedagang telah sibuk berjualan di sekitar kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Mereka menjual beberapa atribut, seperti jersey timnas, topi, terompet hingga syall.





Menurut salah satu pedagang yang menggelar dagangannya di Pintu VIII GBK, Deddy, dirinya menjual beberapa model jersey timnas dari mulai harga Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribuan.

"Saya biasa dagang di sini kalau ada pertandingan timnas. Tapi kali ini lebih banyak yang beli dari pagi. Soalnya suporter banyak yang datang," kata dia.

"Omzetnya naik sekitar 25 persen. Kalau seperti ini, harga yang saya tawarkan berbeda 10 ribu sampai 15 ribu dari harga aslinya. Tapi masih ditawar kok," lanjut dia.

Suasana di sekitar SUGBK sendiri terlihat sudah ramai oleh suporter yang memakai atribut merah putih bahkan sejak pagi tadi. Laga Indonesia vs Arab Saudi akan kickoff pukul 19.00 WIB.



sumber:
detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar