Minggu, 24 Maret 2013

Bechkam terpeleset saat free kick di China


Bintang Paris Saint-Germain, David Beckham mengalami pengalaman memalukan ketika mencoba melakukan free kick yang menjadi andalannya selama ini. Bukannya memasukkan bola ke gawang, saat menendang Becks malah terpeleset.

Dilansir Daily Mail, kejadian ini terjadi ketika memberikan pelatihan sepakbola di China di hadapan para pemain Wuhan Zall. Sontak hal ini membuat orang-orang yang ada di sekitarnya terkejut, bahkan beberapa pemain Wuhan mengabadikan jatuhnya Becks di ponsel mereka.

Namun ayah empat anak ini punya alasan mengapa dirinya terjatuh di lapangan. Alih-alih memakai perlengkapan sepakbola seperti sepatu bola, Becks justru melakukan tendangan bebas dengan mengenakan sepatu pantofel dengan kemeja abu-abu dengan celana senada.


Beruntung mantan pemain Manchester United ini tidak cedera. Usai terjatuh dia malah tersenyum sebelum ditolong oleh staf Wuhan. 

Seperti diketahui, kunjungan Becks ke China dikarenakan dirinya sudah resmi menjadi duta global sepakbola di China. Ia akan berperan serta dengan terlibat untuk menghadiri sejumlah pertandingan di kompetisi domestik China. (ibk)


sumber :
viva.co.id



0 komentar:

Posting Komentar