Kamis, 04 April 2013

EYANG SUBUR: Eyang Mengaku Telah Mengislamkan Banyak Orang


JAKARTA — Eyang Subur memberikan kesaksian. Dia menegaskan bukanlah dukun. Bahkan, dia juga mengaku sebagai seorang muslim yang taat dan telah mengislamkan banyak orang.


“Saya mendukung setiap orang untuk beribadah dan menyiarkan ajaran agama Islam seperti yang saya anut. Dan alhamdulillah saya pribadi pun telah mengislamkan beberapa orang yang tadinya tidak beragama Islam,” begitu bunyi klarifikasi Subur lewat surat yang ia tanda tangani di atas materai, Kamis (28/3/2013).

Subur memang tetap tak muncul.Dia menolak untuk ditemui. Subur mengaku lelah dan ingin beristirahat.

Klarifikasi pun ia tuangkan dalam sebuah pernyataan tertulis itu. Ada dua hal utama yang disampaikan pria yang dikabarkan memiliki banyak istri tersebut.

Soal tudingan Adi yang menyebut dirinya melarang murid-muridnya untuk pergi umroh dan haji pun dibantahnya pula. Subur juga menilai, tuduhan-tuduhan yang diarahkan padanya merupakan upaya adu domba.

“Saya tidak pernah melarang setiap orang untuk menjalankan ajaran agamanya masing-masing seperti yang dituduhkan oleh oknum tertentu,” paparnya.

“Saya tidak melecehkan Nabi Adam AS dan nabi-nabi lainnya seperti yang dituduhkan oknum tertentu kepada diri saya. Itu adalah tuduhan yang menyesatkan dan merupakan upaya adu domba dengan pihak lain,” begitu klarifikasi Subur tanpa merinci siapa pihak lain yang dimaksud. selanjutnya





0 komentar:

Posting Komentar